KIM KRISANA SIAP MEMBANGUN MASYARAKAT SITUBONDO MELLEK TIK

Minggu, 14 April 2013

554 ATLET SD SITUBONDO AKAN DIPERSIAPKAN DI AJANG POR JATIM 2013

          Selain Mengukur kemampuan Atlet pelajar potensi dalam rangka persiapan mengikuti pekan olah raga SD/MI tingkat Propinsi Jawa Timur 2013 di kabupaten Gresik, Memberdayakan olah raga dilingkungan pelajar, mengevaluasi pembinaan olahraga serta memupuk, memelihara dan menggalang Persatuan dan Kesatuan di kalangan Pelajar pemerintah bersama Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda Dan Olahraga (DISPARBUDPORA). 

      Kabupaten Situbondo menyelenggarakan Kegiatan seleksi pekan olah raga SD/MI kabupaten Situbondo 2013 yang dilaksanakan selama 3 hari dari 8 -10 April 2013. Dalam laporan pembukaan pekan olahraga (POR) 2013, Kepala Disparbudpora Kabupaten Situbondo, Drs. Sugiyono, M.Pd.I menjelaskan, seperti tahun sebelumnya POR diikuti oleh 17 Kecamatan di situbondo.

         

      Cabang olahraga yang dilombakan di 2013 antara lain Bola Voli Mini, Sepak Takraw, Senam,Bulu Tangkis, Tenis Meja, Catur, Pencak Silat, Tenis, Atlentik, Dan Renang. Sedangkan Peserta seleksi pekan olahraga SD/MI kabupaten Situbondo 2013 berjumlah 841 orang, terdiri dari 554 orang ATLET dan 287 orang OFFICIAL.alam Sambutan Bupati Situbondo, selaku Pembina Upacara pada pekan olahraga (POR) 2013 Kabupaten Situbondo, H. Dadang Wigiato SH berharap, kegiatan tersebut mampu mencipatakan anak – anak dengan bekal kemampuan di bidang olah raga serta dapat menciptakan anak – anak yang sehat, sehingga sehingga harus dilakukan dengan Sportif dan di kawal oleh seluruh official.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar