KIM KRISANA SIAP MEMBANGUN MASYARAKAT SITUBONDO MELLEK TIK

Jumat, 19 April 2013

Persiapan Pertura pada Pekan KIM Jatim

     Pelaksanaan Pekan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) VII tingkat Jawa Timur 2013 yang diselenggarakan oleh Dinas KOMINFO Jawa Timur direncanakan akan digelar tanggal tanggal 23 hingga 27 April 2013 di Kabupaten Sumenep. 

        Kabupaten Situbondo adalah salah satu Kabupaten di Jawa Timur yang ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan Pekan KIM Jatim tersebut. Beberapa acara yang akan diikuti oleh KOMINFO Situbondo di Pekan KIM diantaranya, Pertura, Serasehan, Workshop, dan Lomba Blog. Juga Pameran Produk - produk unggulan dari beberapa KIM Kabupaten Situbondo hasil binaan dari KOMINFO Kabupaten Situbondo. 

      Untuk persiapan Pertura ( Pertunjukan Rakyat ), dari Kabupaten Situbondo sudah mempersiapkan sebuah pertunjukan seni ketoprak khas Kabupaten Situbondo, yang nantinya akan menceritakan tentang asal muasal nama Kabupaten Situbondo. 

    


         Dalam persiapan tersebut, tim pembina kabupaten dan Ibu Kepala Bidang Kominfo Kabupaten Situbondo, ikut serta memantau persiapan dari pertura tersebut saat latihan. Agar ada kepastian persiapan untuk Pertura yang nantinya akan ditampilkan pada Pekan KIM Jatim di Kabupaten Sumenep..

Tidak ada komentar :

Posting Komentar