KIM KRISANA SIAP MEMBANGUN MASYARAKAT SITUBONDO MELLEK TIK

Jumat, 26 April 2013

Produk Unggulan KIM Kabupaten Situbondo (Pekan KIM VII Sumenep 2013)

         Untuk memeriahkan Pekan KIM VII Sumenep di Pulau Madurayang dimulai pada hari selasa pembukaan tanggal 23 – terakhir tanggal 27 April 2013 sangat memberikan pendidikan dan hiburan bagi Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kabupaten / Kota di Jawa Timur maupun bagi masyarakat Madura Khususnya di Kabupaten Sumenep sendiri. KIM Kabupaten Situbondo menampilkan produk – produk khas Kabupaten Situbondo, hasil karya dari para pengrajin – pengrajin hasil binaan KOMINFO Kabupaten Situbondo. 



          Dalam acara Pekan KIM kali ini yang bertempat di Kabupaten Sumenep Madura, para pelaku KIM Situbondo menampilkan kreasi yang bernuansakan laut. Banyak kerajinan hasil laut yang ditampilkan seperti Tirai, Kap Lampu, Kotak Perhiasan, Asbak, Hiasan Kulkas, Gantungan Kunci, Bros, Gantungan Mobil, Hiasan Lemari, Tempat Sabun, Batik, dan Rumput Laut yang semuanya bermotifkan nuansa laut. 

 




 


        







          Ada pula produk baru dari KIM Kabupaten Situbondo, yaitu Lampu Masa lalu yang sudah di modif menggunakan lampu yang sudah menggunakan tenaga listrik. 

      













          Acara ini sangat memberikan respon positif bagi Balita - balita yang ada di Kabupaten Sumenep Madura, guna untuk mendukung daya fikir anak - anak Usia Dini demi terwujudnya masa depan anak yang terampil dan atraktif.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar