KIM KRISANA SIAP MEMBANGUN MASYARAKAT SITUBONDO MELLEK TIK

Jumat, 26 April 2013

BUPATI SITUBONDO BERHARAP PROGRAM - PROGRAM PEMBANGUNAN YANG TEPAT, CERDAS DAN EFEKTIF

         Bupati, wakil bupati,Seluruh forum pimpinan daerah, sekertaris daerah, staf ahli dan asisten serta seluruh SKPD, satuan perlindungan masyarakat (SATLINMAS) dilingkungan Pemerintah Daerah Situbondo mengikuti upacara memperingati harei ulang tahun SATLINMAS ke 51 dan hari otonomi daerah ke XVII 23 APRIL 2013 di halaman belakang PEMKAB Situbondo.





          Dengan tema HUT SATLINMAS ke 51, “satuan perlindungan masyarakat siap mengemban tugas dalam membantu memelihara KAMTRAMTIBMAS serta menyukseskan PEMILUKADA” , sedangkan tema peringatan hari otonomi daerah ialah “ kita tingkatkan kualitas otonomi daerah untuk efektifitas penyelenggaraan pemerintah daerah menuju kesejahteraan masyarakat”. 

        Pada peringatan tahun ini, sangat berbeda dari tahun sebelumnya, karena disatukan antara 2 hari bersejarah, dengan menganut prinsip akuntabel, efektif, efisien dan tetap sasaran serta tidak bertentangan dengan aturan – aturan yang ada. “Kedua tema tersebut, mengandung makna yang sangat dalam untuk mewujudkan tata pemerintahan yang lebih baik, upaya pembenahan birokrasi merupakan hal yang perlu dikedepankan dan dilakukan secara berkesinambungan. 

       Jadi ini sangat strategis karena menyangkut perubahan pola pikir dan sikap seluruh jajaran aparat pemerintah, perjalanan mencapai tujuan otonomi daerah masih harus kita teruskan secara tekun, penuh semangat , dengan berkesinambungan , kita harus makin mampu, untuk memanfaatkan berbagai kesempatan dan menjawab setiap tantangan dengan program – program pembangunan yang tepat, cerdas dan efektif,” harap bupati H. Dadang Wigiarto SH, dalam sambutannya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar