KIM KRISANA SIAP MEMBANGUN MASYARAKAT SITUBONDO MELLEK TIK

Senin, 08 April 2013

Kerja Bakti Di Hari Minggu_Kantor Desa Oleh Mahasiswa KKN



         Dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih , indah dan sehat pada hari minggu tanggal 7 April 2013 di Desa Kedungdowo yang di prakarsai oleh bapak Moh. Hafit SM. selaku Kepala Desa Kedungdowo dan Mahasiswa yang KKN dari STKIP PGRI Situbondo, mengadakan kegiatan kerja bakti yang dilakukan di lingkungan Balai Desa Kedungdowo.



      Di mulai pada pukul 07.00 sampai dengan selesai. Selain para aparatur Desa dan Mahasiswa juga warga sekitar turut berpartisifasi dalam kegiatan tersebut.





      Demi selalu menjaga kebersihan dan keindahan Kantor Kepala Desa Kedungdowo dari sampah-sampah dijalan lingkungan dan saluran-saluran air juga untuk menjaga jangan sampai ada genangan air yang dapat mengakibatkan tempat sarang nyamuk dan yang lebih lagi adalah bahaya banjir karena banyaknya saluran saluran air yang tersumbat disaat musim hujan seperti sekarang ini.


      Mudah-mudahan kegiatan positif ini terus digalang dan jangan hanya satu minggu sekali tetapi kalau perlu ditambah jadwalnya menjadi perhari dengan jadwal yang ditentukan, sehingga tercipta lingkungan yang bersih, indah, dan kondusif.

1 komentar :