KIM KRISANA SIAP MEMBANGUN MASYARAKAT SITUBONDO MELLEK TIK

Sabtu, 06 April 2013

Koordinasi KIM KRISANA dan TELECENTER

       Dalam rangka mewujudkan sistem kesejahteraan sosial yang inovatif dan kompetitif, Ketua KIM KRISANA dan anggota serta Manager Telecenter Situbondo dan anggota menggelar Rapat Koordinasi Pengembangan Kualitas KIM di Situbondo. 

       Dibahas pula tentang persiapan Lomba pada Pekan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Jawa Timur di Sumenep ini, untuk meningkatkan peran dan kualitas anggota KIM ditengah masyarakat, sehingga mampu memanfaatkan dan menyebar luaskan informasi, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jawa Timur.

       Selain itu untuk menggelorakan dan menggalakkan masyarakat dalam rangka meningkatkan ekonomi pedesaan. Oleh karenanya dalam pelaksanaan Pekan KIM, nantinya tidak hanya dilakukan Lomba Cerdik Cermat (LCC), akan tetapi diwarnai dengan pameran KIM seJawa timur, dan akan diadakan Sarasehan bersama seluruh anggota KIM, dan Workshop terkait demo Tekhnologi Informasi, demo kelayanan informasi dan konsultasi tentang IT, lomba pertunjukan rakyat dan blog 
 
       Hadir dalam acara tersebut Ketua KIM KRISANA dan 2 orang anggota, Manager Telecenter dan didampingi oleh Pembina KIM di Kantor Kominfo Kabupaten Situbondo. Tujuan rapat Koordinasi tersebut membahas tentang persiapan blog yang nantinya akan dilombakan pada Pekan KIM tahun 2013 di Kabupaten Sumenep. 

       Melalui Rapat Koordinasi ini, diharapkan kinerja untuk mewujudkan koordinasi dan sinkronisasi antara KIM KRISANA dan TELECENTER Kabupaten Situbondo bisa terjalin dan dapat mensukseskan Lomba blog pada Pekan KIM Jawa Timur nanti. Dengan demikian nantinya akan mendapatkan hasil yang maksimal guna membawa amanat KIM KRISANA dan Kabupaten Situbondo.

4 komentar :

  1. Teruskan mas perjuanganmu, semoga masyarakat dapat engakses informasi yang dibutuhkan dan semakin banyak saja yang mau enjadi agen informasi.
    Senajan IT belum mumpuni setidaknya TI nya masih buanyaaak. Maksudku Tenaga Inti yaitu semangat .. semangat .. dan semangat

    BalasHapus
  2. Ziip....... Semoga kita bisa menjadi agen Informasi yang Bijak!

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Bisakah saya berinteraksi langsung dengan pihak kim krisana...??

    BalasHapus