KIM KRISANA SIAP MEMBANGUN MASYARAKAT SITUBONDO MELLEK TIK

Jumat, 26 April 2013

Lomba Mewarnai Pada Pekan KIM VII Sumenep 2013

             
          Banyak acara yang digelar dalam pelaksanaan Pekan KIM di Pulau Madura, baik acara yang di Pandu oleh DINKOMINFO Jawa Timur dan banyak pula acara yang digelar oleh Kabupaten Sumenep sendiri atau acara lokal. Acara yang digelar tiap hari, dari hari selasa pembukaan tanggal 23 – terakhir tanggal 27 April 2013 sangat memberikan pendidikan dan hiburan bagi Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kabupaten / Kota di Jawa Timur maupu bagi masyarakat Madura Khususnya di Kabupaten Sumenep sendiri. 

           Hari Jum’at pagi tanggal 26 April 2013 diadakan acara Mewarnai dipelataran Graha Adi Poday Sumenep Madura. Acara ini berkat kerja sama antara Dinas Kominfo Kabupaten Sumenep, dan Dinas Kominfo Provinsi Jawa Timur yang diadakan pada Pekan KIM VII 2013 Sumenep. Dalam acara Lomba Mewarnai ini, beragam acara yang diadakan oleh Panitia pelaksanaan acara tersebut. 

              Peserta yang mengikuti acara ini berasal dari TPA, KB, PAUD, TK, dan Umum untuk Balita Usia 0 – 6 tahun. Acara ini dilaksanakan pada jam 07.00 WIB sampai selesai yang diikuti lebih dari 1000 peserta yang berasal dari sekitar Kabupaten Sumenep. 

          Acara ini sangat memberikan respon positif bagi Balita - balita yang ada di Kabupaten Sumenep Madura, guna untuk mendukung daya fikir anak - anak Usia Dini demi terwujudnya masa depan anak yang terampil dan atraktif.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar